Sabtu, 11 Juni 2011

VISI MISI TK CHARITAS

VISI


Dengan semangat kegembiraan, kesederhanaan, dan cinta kasih,   karya pendidikan FCh. Berkualitas, komunikatif, visioner, serta setia pada ciri khas Katolik demi pencerdasan kehidupan bangsa.

MISI

  1. Menumbuhkembangkan  semangat kegembiraan  dalam suasana   suka cita, damai, syukur, dan berjiwa besar.
  2. Menumbuhkembangkan  semangat kesederhanaan dengan sikap  rendah hati, tulus, jujur, dan setia. 
  3. Mewujudkan  semangat cinta kasih dengan sikap adil, solider, rela berkorban,  dan penuh persaudaraan.
  4. Mewujudkan karya kerasulan pendidikan F.Ch yang berkualitas dengan meningkatkan kompetensi SDM, manajemen yang Futuristic, integritas pribadi, dan  penjaminan  mutu pendidikan.
  5. Membudayakan komunikasi yang efektif dengan membangun kerja sama, jejaring yang sinergis, kebiasaan berpikir positif, dan  menang-menang dalam pengambilan keputusan.
  6. Menciptakan jiwa visioner  dengan sikap inovatif, antisipatif,   Futuristic, dan  proaktif.
  7. Membudayakan irri khas Katolik di lembaga pendidikan F.Ch. dengan berpusat pada Kristus, sebagai media pewartaan kabar gembira, unggul dalam pendampingan.
  8. Mengembangkan pencerdasan kehidupan bangsa yang berjiwa  nasionalis melalui pendampingan kecerdasan intelektual, emosional, spiritual secara harmonis.


II. Tujuan Sekolah

1.      Membangun landasan iman  Kristiani  bagi peserta didik sehingga menjadi manusia yang berbudi luhur  yang berjiwa cinta kasih  dan bertanggung jawab  pada bangsa dan negara
2.      Mengembangkan berbagai  potensi anak sejak dini atas dasar cinta kasih ,baik psikis dan fisik meliputi moral dan nilai- nilai agama sosial emosional, kognitif, bahasa, fisik motorik,kemandirian dan seni sehingga anak   siap memasuki jenjang pendidikan dasar.
3.      Mencerdaskan Kehidupan bangsa.




I.                    Profil Anak Taman Kanak Kanak Charitas Batam

1.      Gembira
2.      Sederhana
3.      Cinta kasih
4.      Berkualitas
5.      Komunikasi  efektif
6.      Visioner
7.      Pewarta  Kabar gembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar